skip to Main Content

10 POTENSIAL FITUR DI AIRPODS MAX 2

10 POTENSIAL FITUR DI AIRPODS MAX 2

     Setelah merilis AirPods Pro generasi kedua, AirPods Max menjadi produk AirPods generasi tertua yang masih ada di jajaran produk Apple. AirPods Max memperkenalkan beberapa fitur baru seperti Adaptive Transparency dan chip H2, AirPods Pro‌ generasi kedua mungkin memberikan beberapa indikasi terbaik tentang apa yang diharapkan dari AirPods Max‌ generasi kedua.

     Hampir dua tahun berlalu, rumor tentang penerus AirPods Max‌ asli semakin menipis. Yang terakhir kami mendengar tentang AirPods Max‌ generasi berikutnya adalah laporan dari Mark Gurman dari Bloomberg pada Mei 2021, yang menjelaskan bahwa Apple sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan opsi warna baru untuk perangkat tersebut. Selain opsi warna baru dan perangkat keras audio yang direvisi, setidaknya ada sepuluh potensial fitur AirPods Pro‌ yang dapat digunakan untuk versi kedua AirPods Max‌.

H2 Chips

     AirPods Pro‌ generasi kedua adalah perangkat pertama yang berisi chip H2, chip silikon khusus Apple yang dirancang khusus untuk earbud dan headphone.

10 POTENSIAL FITUR DI AIRPODS MAX 2

     Chip H2 memungkinkan audio komputasi yang ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas suara pada AirPods Pro‌ dan meningkatkan masa pakai baterai dengan efisiensi energi yang lebih baik. Karena AirPods Max‌ adalah AirPods paling canggih dari Apple, tampaknya hampir pasti bahwa versi berikutnya akan berisi chip H2 di setiap earcup. Chip tersebut kemungkinan akan menjadi inti dari setiap peningkatan perangkat keras audio perangkat.

Bluetooth 5.3 Connectivity

     Bersamaan dengan chip H2, AirPods Pro‌ yang baru memiliki fitur Bluetooth 5.3, spesifikasi yang juga telah hadir di seluruh jajaran iPhone 14 serta Apple Watch SE, Apple Watch Series 8, dan Apple Watch Ultra. Dengan demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa AirPods Max‌ generasi kedua juga akan menampilkan standar Bluetooth terbaru. Bluetooth 5.3 menawarkan fitur peningkatan penting untuk keandalan, kinerja koneksi, dan konsumsi daya.

Improved Active Noise Cancellation

     Berkat chip H2, fitur AirPods Pro‌ generasi kedua meningkatkan Active Noise Cancellation (ANC) yang hingga dua kali lebih efektif dalam memblokir kebisingan yang tidak diinginkan.

     Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi suara eksternal sehingga AirPods dapat menganalisis kebisingan lingkungan, sedangkan mikrofon yang menghadap ke dalam mendengarkan suara yang datang ke telinga. AirPods Pro‌ yang baru kemudian mengadaptasi sinyal suara yang mencapai telinga 48.000 kali per detik untuk menghilangkan kebisingan eksternal.

     AirPods Pro‌ generasi kedua juga dilengkapi dengan driver baru dan algoritme akustik yang ditingkatkan untuk mengurangi noise tambahan yang tidak diinginkan. Sebagai satu-satunya AirPods lain yang menawarkan ANC, tampaknya tak terelakkan bahwa dengan chip H2, AirPods Max‌ generasi kedua juga akan menawarkan ANC yang ditingkatkan.

Adaptive Transparency

     AirPods Pro‌ generasi kedua menampilkan mode Transparansi Adaptif baru yang memungkinkan kebisingan lingkungan penting seperti suara masuk, sekaligus mengurangi kebisingan lingkungan yang tidak diinginkan seperti sirene kendaraan yang lewat, peralatan konstruksi, atau bahkan pengeras suara saat konser.

10 POTENSIAL FITUR DI AIRPODS MAX 2

     Fitur ini dirancang untuk “mendengarkan suara lebih nyaman setiap hari,” menurut Apple. Seiring dengan peningkatan ANC yang difasilitasi oleh chip H2, tampaknya sangat mungkin bahwa AirPods Max‌ generasi kedua juga akan menampilkan Transparansi Adaptif.

Conversation Boost

     Mungkin juga AirPods Max‌ juga dapat memperoleh Peningkatan Percakapan, sebuah fitur yang sejauh ini eksklusif untuk AirPods Pro‌.

     Dirancang untuk membantu orang-orang dengan gangguan pendengaran ringan mendengar percakapan dengan lebih baik, Conversation Boost menggunakan mikrofon pembentuk sinar pada AirPods Pro‌‌ untuk meningkatkan volume orang yang berbicara langsung di depan Anda, membuatnya lebih mudah untuk mendengar apa yang mereka katakan.

Skin-Detect Sensors

     Teknologi sensor pendeteksi kulit Apple pertama kali diperkenalkan pada AirPods generasi ketiga dan baru-baru ini diperluas ke AirPods Pro‌, meninggalkan AirPods Max‌ sebagai satu-satunya produk AirPods generasi saat ini yang tidak memiliki fitur tersebut. AirPods Max‌ saat ini masih menggunakan sensor IR optik untuk mendeteksi saat ditempatkan di atas telinga pengguna.

10 POTENSIAL FITUR DI AIRPODS MAX 2

     Meskipun sensor pendeteksi kulit tidak akan begitu berguna pada AirPods Max‌ karena pemutaran tidak mungkin dipicu di permukaan atau di dalam saku, sensor ini dapat membantu pemutaran berhenti sebentar dan dilanjutkan dengan lebih cepat dan akurat. Sensor pendeteksi kulit juga lebih efisien dan memberikan masa pakai baterai yang lebih baik – sesuatu yang juga dapat dimanfaatkan oleh AirPods Max‌.

Longer Battery Life

     Apple menguji peningkatan masa pakai baterai untuk AirPods generasi ketiga dan AirPods Pro‌ generasi kedua. AirPods Max‌ generasi kedua dapat memperoleh peningkatan masa pakai baterai yang serupa menggunakan peningkatan efisiensi chip H2, Bluetooth 5.3, dan sensor pendeteksi kulit, asalkan Apple tidak mengecilkan ukuran baterai internal.

Sweat and Water Resistance

     AirPods generasi ketiga dan AirPods Pro‌ generasi kedua memiliki fitur anti keringat dan earbud tahan air serta casing pengisi daya dengan rating IPX4. Ini adalah area yang telah ditingkatkan Apple dari waktu ke waktu pada berbagai earbudnya, tetapi AirPods Max‌ generasi pertama tidak menampilkan peringkat tahan keringat atau air.

     Semacam peringkat tahan keringat dan air untuk model generasi kedua tampaknya masuk akal, terutama mengingat fokus Apple yang berkembang pada kesehatan dan kebugaran. Apple Fitness+ diluncurkan hanya sehari sebelum rilis AirPods Max‌ generasi pertama pada tahun 2020, jadi tidak menutup kemungkinan model generasi kedua ini lebih fokus pada kebugaran dengan tahan keringat.

U1 Chip and Precision Finding

     Casing Pengisian Daya MagSafe ‌AirPods Pro‌ generasi kedua dilengkapi dengan chip Apple U1 untuk Pencarian Presisi di aplikasi Cari Milik Saya, sama seperti pelacak item AirTag.

     AirPods Max‌ saat ini memiliki dukungan dasar untuk Find My, tetapi chip U1 dalam versi generasi kedua dapat memungkinkan cara yang jauh lebih tepat untuk menemukan headphone saat berada di dekatnya.

Charging

     Casing AirPods Pro‌ generasi kedua menambahkan kemampuan untuk mengisi daya menggunakan pengisi daya Apple Watch, menambah banyak opsi pengisian daya yang sudah termasuk MagSafe‌, pengisian daya nirkabel Qi, dan Lightning.

     Masih terlalu dini untuk mengatakan jika AirPods Max‌ generasi kedua akan menampilkan cara baru untuk mengisi daya, seperti melalui MagSafe‌, tetapi perubahan seperti itu akan memerlukan perubahan yang lebih dalam pada desain AirPods Max‌. Namun demikian, fakta bahwa Apple sekarang menyediakan empat cara berbeda untuk mengisi daya AirPods Pro‌ dapat menunjukkan bahwa Apple mengetahui manfaat dari berbagai cara untuk mengisi daya dan ingin memperluasnya ke headphone kelas atas dalam beberapa cara.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : 10 POTENSIAL FITUR DI AIRPODS MAX 2. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : 10 POTENSIAL FITUR DI AIRPODS MAX 2

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id

 118 total views,  1 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало