APPLE MENGANCAM AKAN MENGHAPUS TWITTER DARI APP STORE

APPLE MENGANCAM AKAN MENGHAPUS TWITTER DARI APP STORE

     Apple telah mengurangi iklan Twitter-nya, menurut CEO Twitter Elon Musk. Dalam sebuah tweet, Elon Musk mengatakan bahwa Apple telah “sebagian besar menghentikan” iklan Twitter-nya, menanyakan apakah Apple membenci “kebebasan berbicara”.

     Elon Musk kemudian menerbitkan jajak pendapat yang menanyakan apakah Apple harus “memublikasikan semua tindakan sensor” yang diambil yang berdampak pada pelanggan dan dia mulai me-retweet konten dari perusahaan yang telah dimoderasi dengan Apple. Dia juga me-retweet video parodi tahun 1984 dari Epic Games yang menyarankan Apple memonopoli App Store.

APPLE MENGANCAM AKAN MENGHAPUS TWITTER DARI APP STORE

     Sejak Elon Musk mengambil alih Twitter, pengiklan telah menarik kembali kampanye iklan berbasis Twitter karena pendekatan Elon Musk terhadap moderasi dan pengaktifan kembali akun yang sebelumnya ditangguhkan dan diblokir, seperti akun mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

     Elon Musk memberhentikan lebih dari setengah karyawan Twitter selama beberapa minggu terakhir, termasuk banyak yang menangani pembuatan kebijakan dan moderasi konten. Hal ini menyebabkan masalah dengan pengiklan, terutama setelah peluncuran langganan Twitter Blue seharga $8 yang mencakup verifikasi akun. Pengguna Twitter dengan cepat mengetahui bahwa mereka dapat membayar $8 untuk menyamar sebagai akun dan perusahaan profil tinggi, yang menyebabkan kekacauan di platform.

     Pekan lalu, organisasi nirlaba Media Matters merilis laporan yang menunjukkan Twitter telah kehilangan setengah dari 100 pengiklan teratasnya. Pengiklan ini menghabiskan $2 miliar pada tahun 2020 dan lebih dari $750 juta pada tahun 2022, sehingga Twitter menghadapi kerugian besar dalam pendapatan iklan. Perusahaan seperti AT&T, CNN, Dell, Allstate, DirecTV, HP, Nestle, Coca-Cola, Verizon, General Mills, Volkswagen, Wells Fargo, dan lainnya tidak lagi menjalankan iklan Twitter.

     Elon Musk telah berusaha membujuk pengiklan untuk tetap berada di platform, bahkan secara pribadi memanggil CEO dari beberapa merek, menurut Financial Times. Elon Musk telah “memarahi” perusahaan yang telah menarik diri dari iklan Twitter, menyebabkan beberapa mengurangi pengeluaran seminimal mungkin untuk “menghindari konfrontasi lebih lanjut” dengan Elon Musk, yang telah memperjuangkan “kebebasan berbicara” dan “debat sipil” di platform tersebut.

     Kepala ‌App Store‌ Apple Phil Schiller menonaktifkan akun Twitter-nya setelah pengambilalihan Elon Musk, sebuah sinyal bahwa eksekutif Apple tidak senang dengan arah yang dituju Twitter, yang dapat menyebabkan bentrokan tambahan atas moderasi di masa mendatang. Jumat lalu, Elon Musk mengomentari kebijakan ‌App Store‌ Apple, memberikan beberapa wawasan tentang apa yang mungkin terjadi jika konten di Twitter menjadi bermasalah. Elon Musk telah mengonfirmasi bahwa Apple “membuat tuntutan moderasi” dan mengancam akan “menahan Twitter dari ‌App Store‌-nya.”

APPLE MENGANCAM AKAN MENGHAPUS TWITTER DARI APP STORE

APPLE MENGANCAM AKAN MENGHAPUS TWITTER DARI APP STORE

     Jika Twitter sampai pada titik di mana kurangnya moderasi menyebabkan Apple dan Google menghapusnya dari toko mereka, Elon Musk mengatakan bahwa dia akan “membuat ponsel alternatif”. Dia mengatakan bahwa pihaknya berharap “tidak sampai seperti itu”, tetapi akan melakukannya jika “tidak ada pilihan lain”.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : APPLE MENGANCAM AKAN MENGHAPUS TWITTER DARI APP STORE. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : APPLE MENGANCAM AKAN MENGHAPUS TWITTER DARI APP STORE

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id