skip to Main Content

APPLE MULAI MEMBAYAR DEVELOPER APP STORE

APPLE MULAI MEMBAYAR DEVELOPER APP STORE

     Apple baru-baru ini mulai mengirimkan pembayaran kepada developer App Store terpilih sebagai bagian dari penyelesaian $100 juta yang dicapai dalam gugatan Cameron et al v. Apple Inc., yang menuduh bahwa Apple memiliki monopoli atas distribusi aplikasi iOS dan pembelian dalam aplikasi. Apple menyebut penyelesaian itu sebagai “Dana Bantuan Developer Kecil.”

     Developer yang memenuhi syarat diharapkan menerima pembayaran antara $250 dan $30.000 dari Apple tergantung pada total pendapatan App Store mereka, tetapi pembayaran mungkin lebih tinggi dalam beberapa kasus karena tidak semua pengembang mengajukan klaim. Hanya pengembang di Amerika Serikat yang memperoleh kurang dari $1 juta melalui App Store per tahun kalender antara 4 Juni 2015 dan 26 April 2021 dan mengajukan klaim sebelum batas waktu 20 Mei 2022 yang akan menerima pembayaran.

APPLE MULAI MEMBAYAR DEVELOPER APP STORE

     Menurut dokumen pengadilan, sekitar 67.000 developer memenuhi syarat untuk mengajukan klaim. Tidak jelas berapa banyak klaim yang diajukan.

     Apple membantah semua tuduhan dan penyelesaian itu bukan pengakuan kesalahan oleh perusahaan. Pengembang yang menerima penyelesaian tidak dapat lagi menuntut Apple secara individual untuk klaim yang sama yang diajukan dalam gugatan class action, termasuk klaim bahwa mereka ditagih berlebihan oleh Apple sebagai akibat dari struktur biaya App Store.

APPLE MULAI MEMBAYAR DEVELOPER APP STORE

     Gugatan itu dimulai pada 2019, ketika sekelompok pengembang iOS menuduh Apple menggunakan monopoli App Store‌‌ untuk memaksakan komisi “membunuh keuntungan”. Gugatan itu mempermasalahkan biaya standar 30% Apple untuk pembelian App Store‌‌, dan sebagian besar ditangani dengan pengumuman Program Bisnis Kecil App Store pada akhir tahun 2020 yang memotong komisi yang harus dibayar oleh developer kecil hingga 15% ke depan.

     Sebagai bagian dari penyelesaian, Apple juga memperbarui Pedoman Tinjauan App Store untuk memungkinkan pengembang menggunakan komunikasi di luar aplikasi seperti email untuk berbagi informasi tentang metode pembayaran yang tersedia di luar aplikasi iOS. Seperti biasa, developer tidak diharuskan membayar komisi kepada Apple atas pembelian yang dilakukan di luar App Store‌.

APPLE MULAI MEMBAYAR DEVELOPER APP STORE

     Apple juga setuju untuk mempertahankan Program Bisnis Kecil App Store‌ tanpa perubahan apa pun selama setidaknya tiga tahun dan membuat beberapa konsesi lainnya.

     Dalam berita terkait, Apple juga baru-baru ini mulai mengirimkan pembayaran kepada karyawan ritel yang memenuhi syarat sebagai bagian dari penyelesaian $30,5 juta untuk mengakhiri gugatan jangka panjang atas cek tas karyawan. Gugatan itu melibatkan hampir 15.000 karyawan di California yang menjadi sasaran penggeledahan tas yang tidak dibayar antara 25 Juli 2009 dan 10 Agustus 2015.

APPLE MULAI MEMBAYAR DEVELOPER APP STORE

     Apple mengklaim bahwa penggeledahan tasnya memastikan karyawan tidak menyembunyikan barang elektronik curian di barang-barang pribadi mereka, dan bahwa karyawan yang tidak ingin digeledah dapat meninggalkan tas mereka di rumah, tetapi argumen itu tidak berhasil dan pengadilan memerintahkan Apple untuk membayar karyawan untuk waktu yang mereka habiskan dalam pencarian tas.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : APPLE MULAI MEMBAYAR DEVELOPER APP STORE. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : APPLE MULAI MEMBAYAR DEVELOPER APP STORE

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id

 81 total views,  1 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало