skip to Main Content

CEO TELEGRAM MENUDUH APPLE MENGHANCURKAN BEBERAPA PENGUSAHA

CEO TELEGRAM MENUDUH APPLE MENGHANCURKAN BEBERAPA PENGUSAHA

     CEO Telegram menuduh Apple menghancurkan mimpi dan menghancurkan kewirausahaan dengan aturan App Store-nya, lebih khusus lagi, komisi 30% perusahaan yang dikenakan pada pembelian dalam aplikasi untuk developer yang menghasilkan lebih dari $1 juta per tahun.

CEO TELEGRAM MENUDUH APPLE MENGHANCURKAN BEBERAPA PENGUSAHA

     Menulis di saluran Telegramnya, Pavel Durov mengatakan bahwa Apple telah memberi tahu platform pengiriman pesan bahwa mereka tidak akan mengizinkan pembuat konten menggunakan metode pembayaran pihak ketiga untuk penjualan. Telegram memungkinkan pembuat konten untuk menawarkan akses ke saluran atau posting individu melalui paywall yang dapat dibayar oleh pengguna dengan metode pembayaran pihak ketiga dan bukan sistem pembelian dalam aplikasi Apple.

CEO TELEGRAM MENUDUH APPLE MENGHANCURKAN BEBERAPA PENGUSAHA

     Pavel Durov mengatakan Apple tidak “senang dengan pembuat konten yang memonetisasi upaya mereka tanpa membayar pajak 30%” dan bahwa Telegram tidak punya pilihan selain menonaktifkan pos dan saluran berbayar di aplikasi iOSnya. “Ini hanyalah contoh lain bagaimana monopoli triliunan dolar menyalahgunakan dominasi pasarnya dengan mengorbankan jutaan pengguna yang mencoba memonetisasi konten mereka sendiri,” lanjut Pavel Durov.

CEO TELEGRAM MENUDUH APPLE MENGHANCURKAN BEBERAPA PENGUSAHA

     Pavel Durov menuduh Apple menghancurkan mimpi dan menghancurkan pengusaha dengan pajak App Store‌, yang memerlukan komisi 15% atau 30% untuk Apple untuk sebagian besar pembelian dalam aplikasi. Pavel Durov meminta regulator di Uni Eropa, India, dan di seluruh dunia untuk “mulai mengambil tindakan.” Pesan lengkap Pavel Durov dapat ditemukan di bawah ini.

“Beberapa pembuat konten mulai menggunakan bot pembayaran pihak ketiga untuk menjual akses ke setiap posting di saluran Telegram mereka. Dengan cara ini, pembuat konten dapat menerima hampir 100% dari apa pun yang dibayar pelanggan mereka, yang sangat bagus.

Sayangnya, kami menerima kabar dari Apple bahwa mereka tidak senang dengan pembuat konten yang memonetisasi upaya mereka tanpa membayar pajak 30% ke Apple. Karena Apple memiliki kontrol penuh atas ekosistemnya, kami tidak memiliki alternatif selain menonaktifkan postingan berbayar tersebut di perangkat iOS.

Ini hanyalah contoh lain bagaimana monopoli triliunan dolar menyalahgunakan dominasi pasarnya dengan mengorbankan jutaan pengguna yang mencoba memonetisasi konten mereka sendiri. Saya berharap regulator di Uni Eropa, India, dan di tempat lain mulai mengambil tindakan sebelum Apple menghancurkan lebih banyak mimpi dan menghancurkan lebih banyak pengusaha dengan pajak yang lebih tinggi daripada PPN yang dipungut pemerintah.

Sementara itu, kami di Telegram akan bekerja untuk menawarkan pembuat alat yang kuat dan mudah digunakan untuk memonetisasi konten mereka di luar ekosistem Apple yang terbatas.”

     Ini bukan pertama kalinya Pavel Durov berbicara menentang Apple. Pada bulan Agustus, CEO mengecam Apple terhadap aturan App Store yang “tidak jelas”.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : CEO TELEGRAM MENUDUH APPLE MENGHANCURKAN BEBERAPA PENGUSAHA. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : CEO TELEGRAM MENUDUH APPLE MENGHANCURKAN BEBERAPA PENGUSAHA

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id

 65 total views,  2 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало