skip to Main Content

DEMONSTRASI PROTOTIPE AIRPOWER SEMI-FUNGSIONAL

DEMONSTRASI PROTOTIPE AIRPOWER SEMI-FUNGSIONAL

     Kembali pada bulan Agustus, sebuah video prototipe AirPower memberi kami pandangan lebih dekat pada perangkat pengisian nirkabel Apple yang ditinggalkan, tetapi unit itu tidak berfungsi dengan cara apa pun yang praktis. Sekarang, berkat kolaborasi antara saluran YouTube Apple Demo dan Unbox Therapy, kita dapat melihat prototipe AirPower‌ yang benar-benar mengisi daya perangkat, meskipun dengan beberapa peringatan utama.

DEMONSTRASI PROTOTIPE AIRPOWER SEMI-FUNGSIONAL

     Diumumkan pada tahun 2017 bersama iPhone X, AirPower‌‌ dirancang sedemikian rupa sehingga iPhone‌‌, AirPods‌, dan Apple Watch dapat ditempatkan di bagian mana pun dari alas dan perangkat akan terisi daya, yang berarti bahwa beberapa kumparan pengisi daya yang tumpang tindih (22 seluruhnya) harus termasuk.

     Untuk mendemonstrasikan pengisian, Apple Demo menyediakan Unbox Therapy dengan prototipe AirPower‌ yang langka dengan satu koil yang berfungsi di sudut kanan bawah matras, bersama dengan serangkaian instruksi eksplisit tentang cara menggunakan perangkat naas tanpa merusak unit atau melukai diri dalam proses, mengingat kecenderungannya untuk terlalu panas.

DEMONSTRASI PROTOTIPE AIRPOWER SEMI-FUNGSIONALSource : Youtube Channel Unbox Therapy

     Untuk menyalakan AirPower‌, Unbox Therapy menggunakan port USB-C MacBook Pro dengan kabel Apple Lightning ke USB-C asli, seperti yang disarankan. Seperti prototipe AirPower‌‌ lainnya, unit ini tidak menampilkan cangkang eksterior putih yang digunakan Apple untuk memasarkan perangkat tersebut, memperlihatkan sirkuit internal di bagian belakang. Demo Apple memperingatkan untuk tidak menyentuh sisi AirPower‌ ini, karena mereka melakukannya secara tidak sengaja dan menerima sengatan listrik yang buruk.

DEMONSTRASI PROTOTIPE AIRPOWER SEMI-FUNGSIONAL

     Demo Apple memperingatkan bahwa hanya perangkat Apple yang harus diisi daya pada AirPower‌, dan sebaiknya hanya model iPhone‌ X atau AirPods. Prototipe AirPower‌ tidak dapat mengisi daya model Apple Watch apa pun atau perangkat yang lebih baru dengan magnet MagSafe. Selain itu, perangkat “Max” (seperti iPhone‌ XS Max) juga harus dihindari karena dapat menyebabkan kerusakan jika menggunakan lebih banyak daya.

     Apple Demo juga menyarankan untuk tidak membiarkan AirPower‌ terhubung ke daya untuk waktu yang lama, hingga maksimum satu menit, dan meninggalkan unit selama lima menit untuk mendinginkan dan mencegah kerusakan sebelum meletakkan apa pun di atasnya.

     Mengikuti petunjuk ini, Unbox Therapy menempatkan iPhone‌ X di sudut matras, di mana ia mulai mengisi daya secara nirkabel, dan tetap mengisi daya untuk waktu yang singkat jika ponsel ditinggalkan di atas matras. Setelah periode pendinginan, casing AirPods diletakkan di atas matras yang juga merespons kumparan kerja.

     AirPower‌‌ melewatkan target tanggal peluncuran awal 2018 dan Apple menangguhkan proyek tersebut pada Maret 2019 karena masalah panas berlebih, komunikasi antar-perangkat yang bermasalah, serta masalah mekanis dan interferensi. Namun video tersebut juga menyoroti fakta bahwa dalam beberapa hal ‘AirPower’ adalah produk pada masanya dan teknologi telah berkembang sejak Apple memunculkan ide tersebut.

     Misalnya, Terapi Unbox membuat poin penting bahwa AirPower‌ dirancang dengan buruk untuk banyak jam tangan Apple Watch saat ini yang tidak rata saat dilepas dari pergelangan tangan dan diletakkan di bawah (Loop Solo, misalnya). Apakah faktor ini menjadi alasan Apple untuk meninggalkan AirPower‌? tidak diketahui, tetapi itu adalah alasan utama mengapa sebagian besar pengisi daya nirkabel multi-perangkat pihak ketiga dilengkapi dengan dudukan yang memungkinkan pita untuk berputar di belakang bantalan pengisi daya tanpa harus melepasnya.

     Rumor di tahun-tahun berikutnya tentang pekerjaan Apple pada pengisi daya nirkabel yang lebih kecil mungkin terkait dengan MagSafe‌ atau pengisi daya MagSafe‌‌ Duo, daripada perangkat mirip AirPower‌ lainnya. Konon, sebuah laporan dari jurnalis Bloomberg terpercaya Mark Gurman tahun lalu mengatakan bahwa Apple masih mencari solusi pengisian seperti AirPower untuk masa depan.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : DEMONSTRASI PROTOTIPE AIRPOWER SEMI-FUNGSIONAL. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : DEMONSTRASI PROTOTIPE AIRPOWER SEMI-FUNGSIONAL

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id

 98 total views,  3 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало