skip to Main Content

DESAIN LAPTOP MODERN PERTAMA APPLE

DESAIN LAPTOP MODERN PERTAMA APPLE

     GRID Studio dikenal karena menawarkan seni dinding yang menampilkan perangkat vintage yang merupakan bagian penting dari sejarah Apple. Setiap perangkat dibongkar dan komponennya ditampilkan secara artistik dalam bingkai yang dapat digantung di dinding kipas Apple mana pun.

     MacBook Air generasi pertama adalah Mac pertama yang dibongkar oleh GRID, dijual seharga $699 atau sekitar Rp.10.485.000. Harga untuk potongan GRID mulai dari $40 atau sekitar Rp.600.000 untuk chip A-series, dan MacBook Air‌ adalah frame yang paling mahal, tetapi ada semua jenis opsi dengan harga sekitar $200 atau sekitar Rp.3.000.000.

     Hal pertama yang harus diperhatikan dengan GRID Studio MacBook Air‌ adalah seberapa besar ukurannya, dengan bingkai berukuran 29,9 kali 18,5 inci. Sementara perangkat itu sendiri beratnya hanya 3,0 lb (1,36 kg), bingkai kayu besar menambah berat yang cukup besar. Paket pengepakan, tentu saja, bahkan lebih besar dan lebih berat, jadi pembeli harus bersiap untuk ini saat membeli.

DESAIN LAPTOP MODERN PERTAMA APPLE

     Bingkai GRID dikemas dengan baik untuk melindunginya dalam perjalanan dan tertutup kertas hitam tebal, selesai dengan pita dan segel lilin untuk membuat perangkat ikonik di dalamnya terasa benar-benar istimewa. Sementara produk GRID dikemas secara mengesankan, kami memperingatkan pelanggan tentang mendapatkan potongan kertas kecil dari kemasan, sesuatu yang telah terjadi berulang kali saat membuka produk GRID.

     Bingkai kayu hitam GRID menggunakan kontras yang baik dengan kartu putih tempat komponen perangkat direkatkan dan relatif mudah digunakan dengan sebagian besar desain interior. Sayangnya, bingkai hitam tampaknya segera menarik banyak sidik jari dan debu, tetapi sebagian besar cukup mudah untuk dibersihkan dengan kain lembab.

     Bingkai berisi panel plastik transparan daripada kaca, dan tampaknya lebih tipis daripada yang digunakan dalam bingkai GRID yang lebih kecil. Kami mungkin lebih suka kaca, tetapi ini akan menambah bobot lebih banyak lagi. Untuk menghapus film yang melindungi plastik bening, Anda perlu membuka bingkai dari belakang, yang mudah dilakukan, sama seperti bingkai foto lainnya. Ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus sisa sidik jari atau debu dari dalam bingkai atau komponen.

DESAIN LAPTOP MODERN PERTAMA APPLE

     Berat MacBook Air‌ tampaknya memberikan banyak tekanan pada papan kartu putih dan menyebabkannya sedikit melentur, jadi berhati-hatilah saat membukanya. Kipas perangkat terkadang terlepas di dalam bingkai, tetapi cukup mudah untuk dipasang kembali saat membukanya.

     MacBook Air‌ generasi pertama mendefinisikan ulang apa yang bisa diharapkan dari desain laptop, dan menerapkan prinsip yang terus terlihat di laptop Apple saat ini. Steve Jobs memperkenalkan MacBook Air‌ pada konferensi Macworld 2008, menarik perangkat keluar dari amplop manilla untuk menekankan desainnya yang tipis. Pada saat itu, ia dipromosikan sebagai notebook tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 1,9cm.

     Ini menampilkan CPU Intel Merom dan GPU GMA, layar backlit LED anti-silau, Keyboard Ajaib ukuran penuh, dan trackpad multi-sentuh. Itu juga merupakan notebook pertama Apple sejak PowerBook 2400c tanpa drive optik, dan Mac pertama yang tersedia dengan SSD. Dengan demikian, ini adalah bagian yang sangat penting bagi penggemar Apple dengan status ikonik. Perangkat ini sekarang sudah usang, sehingga GRID dapat memberikan masa pakai baru dengan menampilkan komponennya dalam bingkai.

DESAIN LAPTOP MODERN PERTAMA APPLE

     Seperti tampilan GRID lainnya, komponen MacBook Air‌ yang dibongkar diletakkan secara metodis di dalam bingkai dengan detail tercetak. Anotasi menjelaskan apa masing-masing komponen, sedikit sejarah perangkat, dan memberikan kutipan dari Steve Jobs.

     Komponen perangkat diatur dengan baik di dalam bingkai, memamerkan papan utama, hard drive, kipas, casing atas dan bawah, dan banyak lagi. Saya lebih suka pembongkaran lebih lanjut, seperti trackpad, keyboard, dan tampilan, tetapi kami menghargai bahwa ada ruang terbatas, bahkan di dalam bingkai sebesar ini, dan segala sesuatunya masih ditampilkan dengan cara yang menarik secara visual.

     Meskipun produk ini relatif mahal dibandingkan dengan bingkai GRID lainnya dengan harga $699 atau sekitar Rp.10.485.000, saat ini tersedia dengan diskon $599 atau sekitar Rp.8.985.000 untuk waktu yang terbatas, dan perlu diingat bahwa model MacBook Air‌ dalam bingkai awalnya dijual seharga $1.799 atau sekitar Rp26.985.000.

     Perangkat memang memiliki sedikit keausan di beberapa tempat karena usianya dan karena digunakan, dan saya menemukan ini paling terlihat di keyboard. Namun demikian, jelas bahwa GRID telah memilih perangkat dengan keausan minimal, dan tampaknya sangat bersih dan lebih dari cukup untuk ditampilkan.

     Secara keseluruhan, MacBook Air‌ generasi pertama adalah tambahan yang sangat bagus untuk jajaran produk GRID, meningkatkan desain salah satu perangkat Apple paling ikonik. Dengan perhatian terhadap detail dan banyak sentuhan yang bagus untuk membuat perangkat terasa istimewa, bingkai GRID adalah item yang sempurna untuk setiap penggemar Apple yang ingin membawa beberapa desain perusahaan yang paling terkenal ke rumah mereka dengan cara yang bijaksana.

Bagaimana untuk membelinya?

     Produk GRID Studio tersedia dari situs webnya, gridstudio.cc, dan frame MacBook Air‌ generasi pertama saat ini didiskon $100 atau sekitar Rp.1.500.000.

     GRID Studio MacBook Air (generasi pertama) $699 $599 atau sekitar Rp.10.485.000 Rp.8.985.000

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : DESAIN LAPTOP MODERN PERTAMA APPLE. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : DESAIN LAPTOP MODERN PERTAMA APPLE

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id

 104 total views,  2 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало