PEMAIN SKI TIDAK SENGAJA MEMICU FITUR CRASH DETECTION IPHONE

PEMAIN SKI TIDAK SENGAJA MEMICU FITUR CRASH DETECTION IPHONE

     Fitur Crash Detection yang ada di iPhone 14, iPhone 14 Pro, dan model Apple Watch baru menyebabkan pemain ski secara tidak sengaja menghubungi layanan darurat, menurut situs berita Utah KSL.

     Crash Detection dirancang untuk memanggil bantuan saat tabrakan mobil terdeteksi, fitur Crash Detection dapat diaktifkan di resor ski, dan operator Summit County di Utah telah melihat peningkatan panggilan 911.

     “Kami akan mendapat telepon yang mengatakan bahwa pemilik Apple Watch atau iPhone ini mengalami kecelakaan parah atau mereka terlibat dalam kecelakaan mobil,” kata supervisor Summit County Dispatch Center Suzie Butterfield kepada KSL.

PEMAIN SKI SECARA TIDAK SENGAJA MEMICU FITUR CRASH DETECTION IPHONE

     Dengan banyaknya aktivasi, orang-orang pada awalnya tidak merespons karena mereka tidak menyadari bahwa panggilan telah dilakukan. “Mereka biasanya seperti, ‘Oh, maaf, saya sedang bermain ski. Semuanya baik-baik saja,'” kata Butterfield.

     Tiga hingga lima panggilan darurat dari perangkat Apple masuk per hari, dan sejauh ini, tidak ada yang sengaja diaktifkan. Butterfield mengatakan bahwa dia tidak keberatan dengan panggilan yang tidak disengaja karena fitur tersebut dapat berguna dalam situasi darurat yang sebenarnya.

PEMAIN SKI SECARA TIDAK SENGAJA MEMICU FITUR CRASH DETECTION IPHONE

     Pengguna Reddit telah mengonfirmasi bahwa bermain ski dapat memicu fitur Crash Detection, dengan satu pengguna menjelaskan bahwa dia sedang menuruni bukit dengan kecepatan sedang ketika Apple Watch-nya mulai menghubungi 911.

Anda mungkin ingin mematikan Crash Detection pada iPhone 14 Anda jika Anda bermain ski dengan kecepatan apa pun. Saya keluar kemarin untuk pertama kalinya. Saya membawa ponsel saya di saku dan meluncur di Tinkerbell dengan kecepatan sedang melakukan beberapa belokan radius pendek pada putaran kedua saya tahun ini. Untuk memberi Anda gambaran tentang seberapa moderat, saya baru saja melewati tanda lambat dengan 3 patroli keamanan di sampingnya dan tidak satu pun dari mereka yang mengangkat alis ke arah saya! Saya berhenti untuk menunggu istri saya dan telepon saya segera mulai berteriak, “Apakah Anda mengalami kecelakaan? Kami akan memanggil layanan darurat dalam 20 detik! Woop! Woop!” Saya mematikannya secepat mungkin dan kemudian segera mematikan semua fungsi pemberitahuan darurat.

     Selain Crash Detection pada modeliPhone 14‌, Apple Watch Series 8, Apple Watch SE baru, dan Apple Watch Ultra, ada juga fitur deteksi jatuh di berbagai perangkat Apple yang juga berpotensi menyebabkan panggilan darurat.

PEMAIN SKI SECARA TIDAK SENGAJA MEMICU FITUR CRASH DETECTION IPHONE

     Butterfield mengatakan bahwa dia tidak menyarankan untuk mematikan fitur keamanan ‌iPhone‌ dan Apple Watch. “Kami tidak keberatan menerima panggilan itu karena jika sesuatu benar-benar terjadi, kami ingin dapat menghubungi Anda,” katanya.

     Fitur Crash Detection di modeliPhone‌ baru dan Apple Watch juga telah dipicu oleh rollercoaster, dan baru hari ini, Apple merilis pembaruan iOS 16.1.2 yang mencakup “Optimalisasi Crash Detection”. Apple belum memberikan informasi tentang apa artinya ini, tetapi kemungkinan ditujukan untuk mengurangi pemicu yang tidak disengaja di mana belum ada kecelakaan mobil yang sebenarnya.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : PEMAIN SKI SECARA TIDAK SENGAJA MEMICU FITUR CRASH DETECTION IPHONE. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : PEMAIN SKI SECARA TIDAK SENGAJA MEMICU FITUR CRASH DETECTION IPHONE

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id