skip to Main Content

PENGAKUAN CRAIG FEDERIGHI TENTANG PROGRAM BETA VERSION APPLE

PENGAKUAN CRAIG FEDERIGHI TENTANG PROGRAM BETA VERSION APPLE

     Wakil presiden senior rekayasa perangkat lunak Apple, Craig Federighi, telah mengakui bahwa program pengujian beta Apple yang menawarkan akses developer dan penguji beta publik ke versi beta iOS, iPadOS, watchOS, tvOS, dan macOS, tidak efektif dalam memberi pengguna jumlah pengaruh dan interaksi yang mereka inginkan.

PENGAKUAN CRAIG FEDERIGHI TENTANG PROGRAM BETA VERSION APPLE

     Dalam pertukaran email dengan pembaca MacRumors Kieran, Craig Federighi menanggapi keluhan bahwa program beta Apple tidak secara efektif mendengarkan umpan balik dan saran pengguna, mencatat tantangan yang dihadapi Apple ketika “jutaan orang berpartisipasi dalam beta kami, dan banyak, banyak, banyak dari mereka ingin memberikan umpan balik untuk membantu memengaruhi produk Apple.”

     Saat pengguna mendaftar di program beta Apple, mereka diberi profil perangkat yang memungkinkan mereka mengunduh versi awal sistem operasi Apple berikutnya, seperti iOS 16 dan macOS Ventura. Pengujian beta terjadi sepanjang tahun tetapi paling menonjol setelah WWDC pada bulan Juni, di mana versi baru sistem operasi Apple ditampilkan sebelum dirilis ke masyarakat umum pada musim gugur. Selama musim panas, penguji beta menguji perangkat lunak, menemukan dan melaporkan bug, saran, dan komentar umum tentang pembaruan baru.

PENGAKUAN CRAIG FEDERIGHI TENTANG PROGRAM BETA VERSION APPLE

     Untuk memberikan umpan balik kepada Apple, pengguna dapat menggunakan aplikasi Umpan Balik dan mengisi informasi tentang bug yang mereka alami atau saran. Namun, sering kali umpan balik pengguna beta tidak dijawab oleh Apple. “Saya setuju bahwa pendekatan saat ini tidak memberi banyak komunitas apa yang mereka inginkan dalam hal interaksi dan pengaruh,” Craig Federighi mengakui. “Kami belum menemukan cara untuk mencapai itu secara praktis dan konstruktif. Kami akan terus berpikir,” lanjutnya.

     Apple di masa lalu telah menanggapi umpan balik yang cukup drastis dari pengguna beta atas perubahan dan fitur baru di iOS, iPadOS, dan macOS, tetapi hanya setelah kritik dan liputan yang meluas.

PENGAKUAN CRAIG FEDERIGHI TENTANG PROGRAM BETA VERSION APPLE

     Misalnya, tahun lalu, Apple membalikkan perubahan desain untuk Safari di macOS Monterey menyusul keluhan pengguna yang tersebar luas, memungkinkan pengguna untuk memilih antara desain yang dijanjikannya yang lebih disempurnakan dan lebih mudah digunakan dan desain bilah tab yang lebih lama. Baru-baru ini, Apple juga menanggapi kritik keras terkait Stage Manager di iPadoS 16 dengan menunda rilis iPadOS 16 sepenuhnya dan fitur-fitur baru utama hingga akhir tahun ini.

     Meskipun tidak jelas apa yang akan dilakukan Apple untuk mengatasi ketidakefektifan yang dirasakan oleh pengguna beta pada bagian interaksi dan pengaruh atas sistem operasi Apple, seperti yang diakui oleh Craig Federighi, kita dapat melihat pendekatan yang diperbarui untuk kumpulan pembaruan baru tahun depan, yang akan mencakup iOS 17 dan macOS 14.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : PENGAKUAN CRAIG FEDERIGHI TENTANG PROGRAM BETA VERSION APPLE. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : PENGAKUAN CRAIG FEDERIGHI TENTANG PROGRAM BETA VERSION APPLE

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id

 33 total views,  1 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало