skip to Main Content

PENJELASAN DETAIL EKSEKUTIF APPLE TENTANG CRASH DETECTION

PENJELASAN DETAIL EKSEKUTIF APPLE TENTANG CRASH DETECTION

     Dalam sebuah wawancara baru, dua eksekutif Apple telah menawarkan penjelasan lebih dalam ke fitur Crash Detection baru iPhone 14, yang dapat mendeteksi jika pengguna telah terlibat dalam kecelakaan mobil dan secara otomatis menghubungi layanan darurat dan kontak.

PENJELASAN DETAIL EKSEKUTIF APPLE TENTANG CRASH DETECTION

     Selama wawancara dengan Brian Heater dari TechCrunch, wakil presiden Apple untuk pemasaran produk iPhone di seluruh dunia, Kaiann Drance, dan wakil presiden perusahaan untuk penginderaan dan konektivitas, Ron Huang, menjelaskan aspek teknis tentang bagaimana sebenarnya model iPhone‌ dan Apple Watch terbaru yang bisa mendeteksi kecelakaan mobil.

     Perangkat terbaru termasuk sensor yang diperbarui yang dapat mendeteksi perubahan mendadak dalam gerakan dan tekanan, bersama dengan tipe data lain dari iPhone‌, untuk memicu peringatan. Akselerometer yang diperbarui pada model iPhone‌ terbaru dapat mengukur pengukuran G-force hingga 256Gs. Saat Apple mengembangkan fitur tersebut, diperlukan “pemahaman mendasar tentang apa yang dialami saat terjadi crash,” kata Huang dalam wawancara. “Dalam tabrakan ini, Anda melihat kekuatan tumbukan lebih dari 100Gs. Kami memulai sekitar 256Gs. Setiap kali Anda mencoba meningkatkan jangkauan itu, ada trade-off, dalam hal presisi pada kisaran yang lebih tinggi dan biaya daya. Butuh banyak tim yang bekerja untuk membangun sensor dengan cara ini.”

PENJELASAN DETAIL EKSEKUTIF APPLE TENTANG CRASH DETECTION

     Di samping data dari giroskop dan akselerometer, iPhone‌ menggunakan beberapa variabel lain untuk memahami apakah pengguna bergerak di dalam mobil dan jika mereka terlibat dalam kecelakaan. “Tidak ada peluru perak, dalam hal mengaktifkan Crash Detection,” kata Huang, menambahkan bahwa tidak ada sejumlah faktor yang harus ada sebelum Crash Detection dipicu dan layanan darurat dihubungi.

“Sulit untuk mengatakan berapa banyak dari hal-hal ini yang harus dipicu, karena itu bukan persamaan lurus. Tergantung seberapa cepat kecepatan perjalanan sebelumnya, menentukan sinyal apa yang harus kita lihat nanti juga. Perubahan kecepatan Anda, dikombinasikan dengan gaya tumbukan, dikombinasikan dengan perubahan tekanan, dikombinasikan dengan tingkat suara, semuanya merupakan algoritme yang cukup dinamis.”

     Ada beberapa kecelakaan mobil di mana iPhone 14‌ atau model Apple Watch yang lebih baru mungkin sengaja tidak menghubungi layanan darurat. “Saya sebenarnya memiliki penyok spatbor belakang ketika saya berada di New York sebelumnya. Crash Detection saya tidak berbunyi,” kata Drance. “Itu hanya salah satu dari hal-hal kecil di mana Anda baru saja keluar dari mobil Anda dan terus berjalan. Itu bagian dari perpaduan dan akurasi sensor, karena kami tidak ingin melakukan banyak panggilan palsu ke 911 ketika mereka tidak perlu.”

     Terlepas dari upaya Apple untuk mengurangi panggilan palsu ke layanan darurat, muncul laporan bahwa perangkat “iPhone 14” memanggil layanan darurat saat pengguna menaiki roller coaster. Panggilan alarm palsu kemungkinan merupakan hasil dari sensor iPhone 14‌ yang salah menafsirkan pengereman mendadak dan pergerakan kendaraan sebagai tabrakan dengan kendaraan lain. Faktor lain yang digunakan iPhone‌ termasuk kebisingan, seperti kebisingan mesin atau jalan, serta router Wi-Fi di dekat iPhone yang berubah dengan cepat karena berada di dalam kendaraan yang bergerak.

PENJELASAN DETAIL EKSEKUTIF APPLE TENTANG CRASH DETECTION

     Huang juga menyinggung tentang bagaimana Apple menguji Crash Detection, mencatat bahwa perusahaan menempatkan ‘iPhone’ di banyak tempat di sekitar mobil, dilengkapi dengan kamera untuk menganalisis dampaknya. Apple juga melihat data dari Departemen Perhubungan dan Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional untuk memahami jenis kecelakaan apa yang menjadi penyebab utama cedera.

“Kami menempatkan iPhone di banyak tempat berbeda di seluruh mobil, di boneka dan mobil itu sendiri dan dudukan dan sebagainya. Dan kemudian kami mengumpulkan semua data sensor mentah yang berasal dari perangkat ini selama crash tersebut. Kami juga memasang kamera di dalam dan di luar mobil, jadi dari rekaman, Anda dapat menghitung waktu dampak sebenarnya, apa yang dilihat oleh sensor tekanan saat airbag meledak dalam gerakan lambat. Kami dapat melihat data dengan fidelitas tinggi. Kami juga melihat data dari Departemen Perhubungan atau NHTSA (Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional) untuk memahami jenis kecelakaan apa yang menjadi penyebab utama cedera.”

     Crash Detection tersedia di iPhone 14‌, iPhone 14 Pro, Apple Watch SE, Apple Watch Series 8, dan Apple Watch Ultra.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : PENJELASAN DETAIL EKSEKUTIF APPLE TENTANG CRASH DETECTION. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : PENJELASAN DETAIL EKSEKUTIF APPLE TENTANG CRASH DETECTION

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id

 76 total views,  2 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало