skip to Main Content
Sejarah Apple IPad, Service IPad Surabaya

Sejarah Apple iPad

Sejarah Apple iPad .iJOE Apple Service Surabaya (Penyedia Layanan Service Apple, Service iPhone, Service Macbook, Service iPad, Service iWatch Di Kota Surabaya) – iPad mungkin merupakan perangkat Apple yang paling ditunggu-tunggu. Steve Jobs terkenal membunuh Newton pada tahun 1998, sebagai salah satu tindakan pertamanya sebagai CEO sementara, dan telah membunuh beberapa proyek tablet internal Apple selama bertahun-tahun. Desas-desus tentang perangkat tablet Apple baru bertahan hampir sepanjang dekade berikutnya. Spekulasi hanya meningkat dengan rilis tahun 2007 dari iPhone, yang secara mendalam menunjukkan kemampuan perangkat layar sentuh saja. Dalam artikel kali ini situs www.appleservicesurabaya.co.id akan membahas tentang Sejarah iPad. Penasaran? Scroll terus artikelnya ya!

Sejarah Apple iPad, Service iPad Surabaya

Tahun-tahun spekulasi berakhir pada Januari 2010, ketika Apple mengumumkan iPad. Berbasis di sekitar layar multi-sentuh 9,7 inci LED-backlit, iPad, akhirnya, kurang lebih seperti yang diprediksi oleh Rumor-mill: iPhone raksasa.

iPad menggunakan versi baru dari iPhone OS yang sama dengan yang digunakan iPhone 3GS dan iPod touch (Akhir 2009), dan dapat menjalankan hampir semua aplikasi iPhone pihak ketiga yang ada.

Apple memposisikan iPad sebagai perangkat pertama di segmen pasar yang sama sekali baru, membuat klaim bahwa iPad akan lebih baik dalam banyak tugas daripada smartphone atau laptop tradisional. IPad menyertakan versi yang didesain ulang khusus dari suite standar aplikasi iPhone, dibangun kembali dari awal untuk memanfaatkan peningkatan daya pemrosesan dan real estat layar. Apple juga memindahkan beberapa aplikasi iWork khusus Mac (Pages, Numbers, dan Keynote) ke iPad. Pengembang pihak ketiga juga dapat mengembangkan aplikasi khusus iPad.

Sejarah Apple iPad, Service iPad Surabaya

Yang paling penting untuk rangkaian aplikasi iPad yang disertakan adalah iBooks, aplikasi pembaca e-book yang dikombinasikan dengan etalase digital gaya iTunes baru. Dalam tawaran agresif untuk pasar pembaca e-book, Apple menegosiasikan kesepakatan dengan banyak penerbit buku besar. Hal ini menempatkan iPad dalam persaingan langsung dengan Kindle Amazon, yang selama beberapa tahun telah menjadi pemain dominan di pasar eBook yang baru lahir. Apple dapat mengamankan kesepakatan dengan penerbit besar dengan memberi mereka platform eBook alternatif yang layak, dan menawarkan mereka pengungkit yang dapat digunakan untuk meningkatkan harga yang diminta untuk eBook: Kesepakatan Apple menggunakan model “agensi” yang sama yang diadopsi untuk App store, di mana penjual buku menetapkan harga mereka sendiri untuk buku (sekitar $ 15 untuk hardcover baru) dan Apple mengambil potongan 30%.

Amazon telah menjual sebagian besar buku hardcover seharga $ 9,99, dan mengalami kerugian pada setiap buku untuk memperluas dominasi pasar eBook mereka. Dalam minggu-minggu setelah rilis iPad, Penerbit satu per satu menegosiasikan kembali kontrak mereka dengan Amazon untuk menggunakan model agensi.

IPad didasarkan pada sistem pada chip yang dirancang Apple, yang disebut A4. A4 didasarkan pada CPU ARM Cortex-9, termasuk GPU terintegrasi, dan sangat hemat energi. 

IPad memiliki penutup yang didukung aluminium, dan bezel hampir 1 inci di sekitar layar, untuk mengakomodasi orientasi apa pun. IPad dijual dalam tiga kapasitas: 16 GB seharga $ 499, 32 GB seharga $ 599, dan 64 GB seharga $ 699. Ketiga kapasitas tersebut tersedia dengan kemampuan nirkabel 3G, dengan tambahan $ 130. Semua model termasuk konektivitas nirkabel 802.11n dan bluetooth. Aksesoris bermerek Apple termasuk keyboard dock (gambar di kanan) dan case neoprene yang berfungsi ganda sebagai stand.

Demikianlah artikel tentang Sejarah Apple iPad dari situs appleservicesurabaya.co.id, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua ya!
 
Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti:

  • iPhone
  • iPad
  • iMac
  • Macbook, dll.

 

 

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

 

 

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

 

 

Service Macbook : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.
Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:
  • Phone Whatsapp: 0812-2808-3355
  • Email                 : appleservicesurabaya@gmail.com
Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!
Salam.
Sejarah Apple iPad iJOE Surabaya

 220 total views,  3 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало