SEJARAH IPAD
Sejarah Apple iPad .iJOE Apple Service Surabaya (Penyedia Layanan Service Apple, Service iPhone, Service Macbook, Service iPad, Service iWatch Di Kota Surabaya) – iPad mungkin merupakan perangkat Apple yang paling ditunggu-tunggu. Steve Jobs terkenal membunuh Newton pada tahun 1998, sebagai salah satu tindakan pertamanya sebagai CEO sementara, dan telah membunuh beberapa proyek tablet internal Apple selama bertahun-tahun. Desas-desus tentang perangkat tablet Apple baru bertahan hampir sepanjang dekade berikutnya. Spekulasi hanya meningkat dengan rilis tahun 2007 dari iPhone, yang secara mendalam menunjukkan kemampuan perangkat layar sentuh saja. Dalam artikel kali ini situs www.appleservicesurabaya.co.id akan membahas tentang Sejarah iPad. Penasaran? Scroll terus artikelnya ya!
Tahun-tahun spekulasi berakhir pada Januari 2010, ketika Apple mengumumkan iPad. Berbasis di sekitar layar multi-sentuh 9,7 inci LED-backlit, iPad, akhirnya, kurang lebih seperti yang diprediksi oleh Rumor-mill: iPhone raksasa.
iPad menggunakan versi baru dari iPhone OS yang sama dengan yang digunakan iPhone 3GS dan iPod touch (Akhir 2009), dan dapat menjalankan hampir semua aplikasi iPhone pihak ketiga yang ada.
Apple memposisikan iPad sebagai perangkat pertama di segmen pasar yang sama sekali baru, membuat klaim bahwa iPad akan lebih baik dalam banyak tugas daripada smartphone atau laptop tradisional. IPad menyertakan versi yang didesain ulang khusus dari suite standar aplikasi iPhone, dibangun kembali dari awal untuk memanfaatkan peningkatan daya pemrosesan dan real estat layar. Apple juga memindahkan beberapa aplikasi iWork khusus Mac (Pages, Numbers, dan Keynote) ke iPad. Pengembang pihak ketiga juga dapat mengembangkan aplikasi khusus iPad.
Yang paling penting untuk rangkaian aplikasi iPad yang disertakan adalah iBooks, aplikasi pembaca e-book yang dikombinasikan dengan etalase digital gaya iTunes baru. Dalam tawaran agresif untuk pasar pembaca e-book, Apple menegosiasikan kesepakatan dengan banyak penerbit buku besar. Hal ini menempatkan iPad dalam persaingan langsung dengan Kindle Amazon, yang selama beberapa tahun telah menjadi pemain dominan di pasar eBook yang baru lahir. Apple dapat mengamankan kesepakatan dengan penerbit besar dengan memberi mereka platform eBook alternatif yang layak, dan menawarkan mereka pengungkit yang dapat digunakan untuk meningkatkan harga yang diminta untuk eBook: Kesepakatan Apple menggunakan model “agensi” yang sama yang diadopsi untuk App store, di mana penjual buku menetapkan harga mereka sendiri untuk buku (sekitar $ 15 untuk hardcover baru) dan Apple mengambil potongan 30%.
Amazon telah menjual sebagian besar buku hardcover seharga $ 9,99, dan mengalami kerugian pada setiap buku untuk memperluas dominasi pasar eBook mereka. Dalam minggu-minggu setelah rilis iPad, Penerbit satu per satu menegosiasikan kembali kontrak mereka dengan Amazon untuk menggunakan model agensi.
IPad didasarkan pada sistem pada chip yang dirancang Apple, yang disebut A4. A4 didasarkan pada CPU ARM Cortex-9, termasuk GPU terintegrasi, dan sangat hemat energi.
IPad memiliki penutup yang didukung aluminium, dan bezel hampir 1 inci di sekitar layar, untuk mengakomodasi orientasi apa pun. IPad dijual dalam tiga kapasitas: 16 GB seharga $ 499, 32 GB seharga $ 599, dan 64 GB seharga $ 699. Ketiga kapasitas tersebut tersedia dengan kemampuan nirkabel 3G, dengan tambahan $ 130. Semua model termasuk konektivitas nirkabel 802.11n dan bluetooth. Aksesoris bermerek Apple termasuk keyboard dock (gambar di kanan) dan case neoprene yang berfungsi ganda sebagai stand.
Service Apple Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :
• SERVICE IPHONE
• SERVICE IPAD
• SERVICE IMAC
• SERVICE MACBOOK
iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.
“Service Apple yang Berkualitas dan Trusted itu seperti apa sih?”. Tentunya ini adalah pertanyaan yang sering terpikirkan oleh para pengguna Apple Device. Kerusakan pada Apple Device kamu tentunya menjadi hal yang menyebalkan, So pasti menghambat aktivitas yang berhubungan dengan Digital Working bukan?.
Yups, dengan kesebalan dalam hati, dan di-beberapa kasus kerusakan yang tidak terlalu parah sampai harus membuang Apple Device lama kamu dan membeli yang baru, layanan jasa Repair adalah solusi paling benar dalam menanggulani masalah kamu saat ini.
Keuntungan Service di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya :
- Mendengarkan dan memahami terlebih dahulu keluhan calon customer dengan detail.
- Konsultasi dan Check-Up kerusakan secara gratis
- Pengerjaan yang transparan dan dapat dilihat langsung dalam proses pengerjaan
- Pengerjaan yang relatif cepat dan bisa ditunggu dalam 15 menit – 2 jam pengerjaan.
- Melakukan proses pengerjaan berdasarkan Analisa dan Observasi sesuai dengan SOP yang berlaku di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya.
- Harga kompetitif dengan hasil yang maksimal dan bergaransi Panjang ( 1 – 6 Bulan Garansi )
- Satu-satunya Apple Workshop yang berlokasikan di Surabaya pusat.
- Teknisi Spesialis di setiap produk Apple yang dikerjakan.
Untuk menjamin kepuasan pelanggan akan layanan service perbaikan iPhone di iJOE Service Apple Surabaya, Apple Device yang Anda miliki langsung ditangani sendiri oleh teknisi berpengalaman dan profesional. Segala komponen dan peralatan yang memadai didukung ketersediaan sparepart yang original dan kami hanya membutuhkan waktu 1 jam termasuk menguji perangkat Apple Anda dengan Komponen baru setelah proses perbaikan Anda tidak perlu menunggu lama anda juga bisa melihat langsung proses pengerjaannya.
Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.
Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.
Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman
Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.
- Whatsapp:0811-3308-355
- Google Bisnis : iJOE Service Apple Surabaya
- Instagram : @ijoe.surabaya
- Twitter : @ijoe_surabaya
- Facebook :@ijoe.surabaya
- Youtube : IJOE Service
- Linkedin : IJOE Apple Service Surabaya
- TikTok :@ijoe.surabaya
Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!
- Artikel Terkait : MACBOOK HACKS!
- Artikel Terkait : TIPS PHOTOGRAPHIC IPHONE !
- Artikel Terkait : TIPS AGAR BATERAI IPHONE TIDAK BOROS