TEKNISI SERVICE MACBOOK & IMAC !
Ngomongin : Teknisi Service MacBook & iMac !
Selanjutnya adalah, Bang Asfari Erlangga S.H. Adalah seorang Sarjana Hukum yang menjadi Kepala Divisi Apple Desktop Device di iJOE Apple Service Surabaya. Memiliki latar belakang “Orang Hukum” menjadikan Asfari bekerja dengan taktis dan sistematis, serta berlandasan gerbang logika hukum yang membuatnya memiliki Professionalitas yang tinggi dalam bidangnya. Lalu sekali lagi, apa korelasinya Hukum dengan Apple Device ?
Mari Tarik benang merah kebelakang Joe…
Asfari Erlangga, adalah seorang Sarjana Hukum di salah-satu Universitas di Surabaya yang ternyata memiliki Background Electrical yang cukup Joe… Sebelum mendalami dunia Hukum, Bang Fari ini pernah bekerja disalah satu perusahaan komputer dimana Bang Fari melakukan maintenance sistem dan jaringan komputer yang berkaitan dengan Software, dan juga perawatan pada tiap-tiap PC (Personal Computer) di perusahaan tersebut pada 2014 – 2015. Setelah merasa cukup mencuri pengalaman, Bang Fari memutuskan terjun ke-dunia Apple Repair selama 10 Tahun, dan bergabung dengan iJOE pada 2020 tempo lalu.
PROFESSIONAL APPLE REPAIR
Apple Repair, atau biasa disebut iRepair merupakan salah satu bidang pekerjaan pelayanan jasa yang cukup berat dan kompleks, dibutuhkan sebuah “Professionalitas” didalamnya. Kenapa demikian ? karena setiap harinya kami dihadapkan dengan kasus yang berbeda dan banyak kuantitasnya, kerusakan-kerusakan baru, aneh, terkadang membuat kami harus berfikir keras dan cepat. Tidak hanya itu, kami masih dihadapkan dengan Garansi, Pertanyaan dari calon Customer, dan hal yang umum dalam bidang jasa adalah Komplain. hal ini adalah hal yang wajar dan kami makan setiap harinya untuk itu kenapa dibutuhkan material dasar bagi para Team iJOE yang disebut Professionalitas.
Apasih makna Professional itu ? dibidang Apple Service & Repair sebuah sikap Professionalitas berbanding lurus dengan Kualitas Layanan yang diberikan kepada para Sobat iJOE yang mampir dan pulang dengan senyum lebar, Professionalitas meliputi banyak komponen yang biasa kami sebut Psikologi Customer yang mengandung Hasil Layanan Perbaikan, Waktu Pengerjaan, dan yang paling penting adalah, Garansi.
Baca juga : BUDAYA POSITIF APPLE COMPANY
Psikologi Customer meliputi segala hal yang berkaitan dengan kepuasan pengalaman Sobat iJOE yang mampir dan pulang dari iJOE Apple Service Surabaya. Para sobat iJOE disuguhkan pelayanan yang asik namun serius, dalam hal Hasil Layanan Perbaikan, iJOE mengedepankan Faktor Teknis yang kuat, pengerjaan totalitas dan Quality Control yang teliti adalah Standar Operasional Prosedur yang tertanam di tiap-tiap SDM iJOE Apple Service Surabaya.
Selanjutnya adalah Waktu Pengerjaan yang berkaitan dengan statement diatas yaitu Teknisi Berpengalaman dan Expert di bidangnya. Dengan Jam Terbang yang tinggi, seseorang dapat lebih percaya diri dalam mengerjakan sesuatu, memangkas banyak waktu yang membuatnya Cepat dan Tepat dalam eksekusi kerusakan, dan tentunya Tingkat Accident yang sangat minim.
Dengan begitu, 2 hal diatas berkaitan erat dengan Garansi Service pada iJOE Apple Service Surabaya. Dengan tingkat Kualitas Pengerjaan dan Quality Control yang tinggi, membuat kami sangat percaya diri dalam memberikan Garansi yang panjang, tidak hanya itu, #WeAreReal & #WeAreShowOff adalah Jargon iJOE Apple Service Surabaya yang artinya setiap pengerjaan Apple Device baik itu Mobile maupun Desktop dapat dilihat langsung oleh Customer dan tidak memerlukan waktu berhari-hari dalam pengerjaan 1 kasus kerusakan.
Demikianlah artikel kami dalam : TEKNISI SERVICE MACBOOK & IMAC !. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :
Artikel Terkait : SERBA-SERBI LOGO APPLE COMPANY
iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.
Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.
Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.
Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman
Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.
Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.
Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:
- Whatsapp: 0811-3308-355
- Google Bisnis : iJOE Service Apple Surabaya
- Instagram : @ijoe.surabaya
- Twitter : @ijoe_surabaya
- Facebook : @ijoe.surabaya
- Youtube : IJOE Service
- Linkedin : IJOE Apple Service Surabaya
- TikTok : @ijoe.surabaya
Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!
www.appleservicesurabaya.co.id
Salam iJOE Dalam Artikel : TEKNISI SERVICE MACBOOK & IMAC !.
Lihat postingan ini di Instagram