skip to Main Content

WAWANCARA PETINGGI APPLE DI WSJ TECH LIVE

WAWANCARA PETINGGI APPLE DI WSJ TECH LIVE

     Di acara Tech Live Wall Street Journal, Craig Federighi dan Greg Joswiak dari Apple berbicara tentang berbagai topik, termasuk USB-C di iPhone, mengapa iPadOS masih kekurangan aplikasi kalkulator, iMessage di Android, dan banyak lagi.

     UE memaksa banyak perangkat elektronik konsumen, termasuk iPhone‌ dan AirPods, untuk pindah ke USB-C pada akhir 2024. Aturan baru ini akan berdampak langsung pada Apple, yang masih menggunakan konektor Lightning di iPhone‌ dan AirPods. Berbicara hari ini di acara tersebut, Joswiak mengatakan Apple akan “harus mematuhi” aturan baru, secara tidak langsung mengkonfirmasi ‘iPhone’ akan beralih ke USB-C di masa depan. Laporan menunjukkan Apple sedang menguji USB-C pada model iPhone 15 yang akan dirilis musim gugur mendatang.

     Federighi dan Joswiak berbicara tentang kecepatan inovasi di iPhone‌, termasuk apakah smartphone menjadi membosankan atau tidak dan jika iPhone‌ perlu diperbarui setiap tahun. “Orang-orang sangat senang dengan iPhone baru,” kata Joswiak, merujuk pada fitur-fitur baru di iPhone 14 Pro, termasuk kamera 48 megapiksel baru dan Dynamic Island. “Kami selalu memiliki banyak barang yang harus kami keluarkan,” kata Federighi. “Kami telah mengerjakan berbagai hal selama bertahun-tahun, dan ada banyak hal yang kami yakini akan membantu pelanggan kami dengan lebih baik.”

     Berbicara tentang mengapa iPadOS masih kekurangan aplikasi kalkulator asli, Joswiak berkata, “Ada banyak sekali. Buka App Store.” “Saya menggunakan aplikasi pihak ketiga,” lanjutnya ketika ditekan oleh Joanna Stern dari Wall Street Journal tentang apa yang dilakukan kedua eksekutif ketika mereka ingin menghitung sesuatu di iPad mereka.

     Federighi dan Joswiak juga ditanya tentang kurangnya iMessage di Android dan alasan Apple di balik menjaga iMessage eksklusif untuk perangkat Apple. Federighi ditanya tentang email yang dia kirim pada tahun 2013 di mana dia berkata, “Saya khawatir iMessage di Android hanya akan berfungsi untuk menghilangkan [sebuah] hambatan bagi keluarga iPhone‌ yang memberikan ponsel Android kepada anak-anak mereka.”

     “Saya tidak mengetahui pengirimannya,” kata Federighi bercanda menanggapi pertanyaan itu. “Jika kita akan memasuki pasar dan mulai membangun aplikasi, kita harus berada di dalamnya dengan cara yang akan membuat perbedaan, bahwa kita akan memiliki banyak pelanggan, dan memiliki banyak pelanggan. pengalaman,” kata Federighi.

     “Jika kami baru saja mengirimkan aplikasi yang benar-benar tidak mendapatkan massa kritis di platform lain, apa yang akan dicapai adalah itu akan menahan kami dalam berinovasi dalam semua cara yang kami inginkan untuk berinovasi dalam Pesan untuk pelanggan kami dan tidak akan telah mencapai banyak hal dengan cara lain,” Federighi menjelaskan. iMessage di Android tampak seperti “sekali pakai” yang “tidak akan melayani dunia,” tutupnya.

     Selama wawancara mereka, Federighi dan Joswiak juga berbicara tentang transisi Apple ke silikon Apple di Mac, sikap Apple tentang privasi, dan kembalinya Apple ke pekerjaan tatap muka dan kontroversi di sekitarnya. Wawancara 35 menit penuh dapat disaksikan melalui tayangan ulang live streaming di akun Twitter Wall Street Journal.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

Demikianlah artikel kami dalam : WAWANCARA PETINGGI APPLE DI WSJ TECH LIVE. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :

Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

www.appleservicesurabaya.co.id

Salam iJOE Dalam Artikel : WAWANCARA PETINGGI APPLE DI WSJ TECH LIVE

Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id

 70 total views,  2 views today

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top

Мега Сайт Площадка Зеркало