WAWANCARA TIM COOK TENTANG SOS DARURAT VIA SATELIT IPHONE 14
WAWANCARA TIM COOK TENTANG SOS DARURAT VIA SATELIT IPHONE 14
Dalam wawancara baru dengan CBS Mornings, CEO Apple Tim Cook menyentuh berbagai topik, termasuk SOS Darurat baru iPhone 14 melalui fitur Satelit, masa depan Twitter, dan apa artinya bagi aplikasi di App Store, dan apa artinya berikutnya untuk Tim Cook setelah dia mundur sebagai CEO Apple.
Dalam teaser untuk wawancara awal pekan ini, Tim Cook mengatakan Apple akan mempertimbangkan perekrutan di tengah ketidakpastian ekonomi. “Itu berarti kami terus merekrut, tetapi tidak di semua tempat di perusahaan kami merekrut,” kata Tim Cook, di tengah laporan bahwa perusahaan telah menghentikan perekrutan. Dalam wawancara lengkap, Tim Cook berbicara tentang SOS Darurat iPhone 14 melalui fitur Satelit, yang diluncurkan awal pekan ini untuk pengguna iPhone 14 di Amerika Serikat dan Kanada.
“Saya seorang pejalan kaki, jadi saya sering keluar di tempat-tempat yang tidak ada layanan, dan Anda juga tidak ingin ada tiang di luar sana. Tapi sekarang, memiliki kemampuan untuk menghubungi jika terjadi keadaan darurat sangatlah besar. Anda tahu, jika Anda pergi ke taman nasional, sebagian besar tidak tercakup oleh layanan seluler, dan hal ini terjadi pada orang-orang sepanjang waktu, dan rasanya menyenangkan bisa berbicara dengan satelit yang jauhnya ratusan mil dengan menempuh jarak 15.000 mil satu jam.”
Tim Cook juga menyentuh sikap Apple tentang privasi, mengatakan perusahaan tidak percaya pada “menyedot informasi itu [data pengguna] ke cloud untuk membuat keputusan darinya.” Tim Cook menambahkan: “Kami percaya dalam mendapatkan tingkat informasi minimum yang kami butuhkan untuk memberikan layanan kepada seseorang.”
Untuk pertama kalinya, Tim Cook juga mengomentari perkembangan terkini di Twitter setelah diambil alih oleh CEO Tesla Elon Musk. Ketika ditanya tentang apa arti perubahan baru-baru ini untuk hubungan antara Twitter dan Apple dan kehadiran aplikasi di App Store, Tim Cook berkata: “Mereka mengatakan bahwa mereka akan terus memoderasi, jadi saya mengandalkan mereka untuk melakukan itu karena Saya tidak berpikir ada orang yang benar-benar menginginkan ujaran kebencian di platform mereka.”
Selama wawancara, Tim Cook menolak untuk menanggapi secara langsung pertanyaan mengenai masa depannya di Apple, sebaliknya mengatakan, “Merupakan hak istimewa seumur hidup untuk berada di sini,” dan “Saya dapat bekerja dengan orang yang sangat saya sukai untuk bekerja dan menghabiskan waktu dengan mereka. Jadi, ada banyak kegembiraan dalam hidup saya karena Apple. Dan sangat sulit untuk membayangkan hidup tanpa Apple.”
Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.
Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.
Demikianlah artikel kami dalam : WAWANCARA TIM COOK TENTANG SOS DARURAT VIA SATELIT IPHONE 14. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :
Artikel Terkait : BEBERAPA TIPS SEBELUM MEMBELI IPHONE BEKAS
iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.
Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.
Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.
Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman
Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.
Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.
Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:
- Whatsapp: 0811-3308-355
- Google Bisnis : iJOE Service Apple Surabaya
- Instagram : @ijoe.surabaya
- Twitter : @ijoe_surabaya
- Facebook : @ijoe.surabaya
- Youtube : IJOE Service
- Linkedin : IJOE Apple Service Surabaya
- TikTok : @ijoe.surabaya
Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!
www.appleservicesurabaya.co.id
Salam iJOE Dalam Artikel : WAWANCARA TIM COOK TENTANG SOS DARURAT VIA SATELIT IPHONE 14
Artikel ini telah terbit di : www.ijoe.co.id
Lihat postingan ini di Instagram